Berikut Adalah Kepribadian Lebih Mendalam Dari Karakter Game Far Cry 5 Yang Bernama Joseph Seed

Oleh : ftrrahman | 2022-04-25 10:02:32

Joseph memang menunjukkan bahwa dia peduli dengan keluarga dan pengikutnya karena dia telah menjadikan misi pribadinya dalam hidup untuk melindungi mereka dari "The Collapse". Ketika mereka dibunuh, ketenangan Joseph benar-benar terkikis dan dia berteriak dalam kesedihan dan kemarahan kepada Wakil. Namun demikian, telah terbukti ada beberapa dominasi dalam interaksi Joseph dengan saudara-saudaranya. Dia secara halus mengancam John untuk memastikan Deputi mencapai Pendamaian atau “Gerbang Eden akan ditutup [baginya]” dan Faith tampaknya takut akan hukuman apa pun yang mungkin akan Joseph reaksikan atas kegagalannya. Namun, Yusuf dan Yakub menunjukkan hubungan yang lebih setara karena dia menjadi saudara tertua.
Joseph benar-benar percaya bahwa dia dipilih oleh Tuhan untuk menyelamatkan dunia. Tidak jelas apakah ini benar atau hanya Kompleks Mesias sebagai akibat dari kegilaannya, tetapi firasatnya benar-benar terjadi jika Wakil memilih untuk melawannya. Dia tidak ragu dalam kebenaran misinya tetapi bahkan menunjukkan tingkat kepuasan bahwa dunia akan berakhir, hanya karena itu adalah bukti bahwa dia benar selama ini. Sikap reaksionernya dengan tegas ditempatkan pada betapa korupnya dunia ini, percaya bahwa satu-satunya cara bagi umat manusia untuk bertahan hidup adalah kembali ke zaman Eden. Sementara dia sadar bahwa dia bukan "manusia sempurna", setiap tindakan Joseph Seed pada akhirnya adalah apa yang dia yakini sebagai tangan Tuhan yang benar.
Seed adalah kutu buku dan bersuara lembut, tetapi sering mengucapkan kata-katanya dalam kalimat untuk menyampaikan rasa kebencian kepada musuh-musuhnya. Pertempurannya mengejek selama pertempuran terakhir melawan dia dan salah satu pidato propagandanya menunjukkan bahwa dia hanya mengangkat suaranya ke titik kemarahan setiap kali dia didorong ke tepi, seperti ketika dia mengeluarkan kata-kata kasar yang memekakkan telinga selama salah satu acaranya. pidato. Seperti yang ditunjukkan ketika dia memulai kata-kata kasar yang disebutkan di atas, dia juga terkadang terlihat agak sarkastik, ketika dia meniru orang biasa yang terobsesi untuk berbagi kehidupan mereka di media sosial (sesuatu yang dia turunkan dalam kata-kata kasar yang sama). Dalam salah satu pidato propagandanya, ia menyimpan keyakinan tentang dampak teknologi modern terhadap umat manusia yang sangat mirip dengan kakak laki-lakinya, Jacob.
Tags : FarCry5, JosephSeed