Pembahasan Black Hand of Sauron yang merupakan antagonis dalam game Middle-Earth: Shadow of War

Oleh : ftrrahman | 2022-05-05 16:38:31

Banyak rumor dan cerita beredar tentang asal usul orang yang akan menjadi Black Hand Sauron (Black Hand Sauron), beberapa mengatakan dia adalah raja Timur yang membawa kepala dua Blue Wizard sebagai kesetiaan kepada Sauron, dan yang lain mengatakan bahwa dia berada di sisinya sejak Kejatuhan Númenór. Yang pasti adalah bahwa dia adalah representasi dari manipulasi dan tipu daya Sauron, yang paling kuat di antara para Black Captain, dan bahwa dia memerintahkan mereka dengan kesetiaan yang tak tergoyahkan kepada tuannya.
Sekembalinya Sauron ke Mordor, Black Hand memimpin perebutan kembali Tanah Bayangan, secara pribadi mengawasi perebutan Gerbang Hitam. Dibantu oleh rekan-rekannya, dia mengorbankan keluarga Talion, baik istrinya Ioreth dan putranya Dirhael dalam sebuah ritual yang dimaksudkan untuk memanggil roh Elf-lord Celebrimbor. Melalui lingkaran dalam Warchiefs-nya, Black Hand of Sauron membayangi Mordor dari keamanan bentengnya, dilindungi oleh pengawalnya, yang dikenal sebagai Talon. Upaya Talion dan Celebrimbor tidak luput dari perhatian Black Hand, yang memerlukan penyelidikan oleh Hammer of Sauron pada sisa-sisa Gorthaur.
Setelah kematian Hammer dan pembentukan pasukan Gravewalker dalam barisan Uruk, Black Hand pergi mencari Talion dan Celebrimbor di Núrnen, meninggalkan Menara Sauron. Kedatangannya di sana tidak membuahkan hasil, selain mengubah tempat itu menjadi reruntuhan berasap sebagai peringatan bagi para Pejalan Kuburan.
Setelah pasukan Kuburan menyerbu Gerbang Hitam dan Cakar "dipotong", Black Hand dengan sabar menunggu Talion dan Celebrimbor untuk menghadapinya di puncak benteng yang menjulang tinggi. Memulihkan ingatan terakhir Elf-lord kepadanya, Black Hand bersumpah untuk menyegel dirinya dan Talion dalam kematian, menggorok lehernya sendiri dalam prosesnya. Ini menarik Celebrimbor dari tubuh manusia dan secara singkat memungkinkan Sauron untuk (sebagian) bermanifestasi secara fisik dengan menyerap roh Elf. Pangeran Kegelapan yang "terlahir kembali" berusaha menghancurkan Talion dengan tongkatnya, tetapi akhirnya ditahan oleh Celebrimbor dan terluka oleh Talion. Saat Gravewalker dan Elf-lord bergabung sekali lagi, Sauron hanya bisa melarikan diri, meninggalkan tubuh Black Hand yang tak bernyawa di jalan batu yang dingin, dan keluarga Talion akhirnya membalas dendam.
Tags : BlackHand, Sauron, Middle-earth, ShadowofWar