Tips Melakukan Third Party di Free Fire 2022

Oleh : Bustommyzw | 2022-05-04 00:16:45

Jika kita sering bermain game Free Fire, tentu tak asing dengan istilah third party yang merupakan orang ketiga yang bergabung dengan pertempuran dua pemain lainnya. Tentunya posisi third party cukup menguntungkan, sebab tim lawan tengah mengalami sekarat.

Jika kita bermain mabar, maka kita juga harus menguasai strategi third party, sebab hal ini dapat membantu kita beserta teman satu tim untuk tidak menjadi incaran pemain lainnya. Sehingga kita tentunya tidak perlu melawan musuh dari berbagai arah.

Meski cukup menguntungkan, namun strategi third party tak boleh kita lakukan secara sembarangan. Nah pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan beberapa tips third party di Free Fire - untuk itu yuk kita simak ulasannya.

Bagi 2 Kelompok
Tips pertama yang dapat kita terapkan dalam third party ialah membagi 2 kelompok sebelum melakukan third party. Kelompok pertama ini dikhususkan untuk menyerang pada posisi kiri serra kelompok satunya akan menyerang pada bagian kanan. Hal ini tentunya membuat tim lawan kiga akan merasa kerepotan sebab kita beserta tim dapat melakukan serangan dari dua arah berbeda. Membagi 2 kelompok berbeda mampu mengacaukan pertempuran Squad, bahkan kesempatan menang jauh lebih mudah, jika pertahanan lawan pada bagian kiri dan kanan lemah. Sehingga kita tentunya dapat melumpuhkan musuh dengan mudah.

Jangan Asal Ikut Pertempuran
Jangan asal ikut pertempuran menjadi opsi yangbharus kita pikirkan ketika memutuskan bergabung ke dalam war untuk menjadi third party, sebaiknya mita jangan terlalu terburu-buru untuk langsung mengikuti pertempuran yang ada. Kita perlu melihat situasi pertempuran yang sedang terjadi sebelum menjadi orang ketiga, hal ini diperlukan untuk penyerangan third party agar tidak gagal sama sekali dan kita mampu menghabisi satu Squad lawan dengan mudah.

Mengendap Pertempuran Squad Lain
Sebelum melakukan third party, kita harus memastikan keadaan terlebih dahulu. Jika situasi berada dalam pertempuran antara Squad lain. Kita mampu mencari posisi yang tidak ketahuan sama sekali ketika sesama Squad saling menyerang. Setelah pertempuran antar Squad usai, tentunya kita dan tim dapat langsung menyerang secara tiba-tiba.

Perhatikan Serangan Saat Melakukan Third Party
Seperti yang tengah kita ketahui, jika third party dapat memaksa pemain lawan kita untuk bertarung dengan dua tim lainnya pada jarak dekat. Namun, tak selamanya kita diharuskan melakukan third party pada jarak dekat. Jika hal memungkinkan, third party lebih baik kita lakukan dengan jarak jauh, agar Squad kita nampu menghasilkan efek kejut atau serangan pada lawan dengan jarak yang aman.

Nah itulah beberapa tips ketika melakukan Third Party di Free Fire 2022 yang patut kamu coba. Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya!
Tags : Games, FreeFire